Sabtu, 18 Januari 2014

Dear friends

Diposting oleh Unknown
Dear teman-temanku yang berharga...
Yang berada dimana pun kalian ini, apapun yang sedang kalian kerjakan kini.
Ketahuilah aku sangat beruntung  pernah mengenal kalian. Walau aku tak mengerti apa fungsi masing-masing diri kalian dalam cerita perjalanan hidupku, tapi aku berterima kasih kepada Tuhan, telah mengelilingi ku dengan orang-orang yang luarbiasa. Apakah kalian benar-benar akrab denganku, sekedar kenal atau bahkan hanya sekilas dalam pandangan atau pikiranku. Yang pentng, aku sangat merindukan kalian semua. Ingin rasanya sejenak kembali berada dimasa-masa itu dan berada ditengah kalian semua.
Sejenak menutup mata, dan bisa aku bayangkan apa saja yang kulakukan saat itu, apa yang sedang kita bicarakan, apa yang sedang kita tertawakan , apa yang sedang kita permasalahkan.
Apa yang kita rencanakan saat itu, apa hal konyol yang membuat kita tertawa terbahak-bahak :)
Sepertinya masa lalu, membuat ku tersenyum, ada hal-hal yang manis yang tak dapat terlupakan.

Dear teman dan sahabat selamanya...
Aku mendoakan kalian semua sukses dengan apa yang kalian lakukan sekarang, apa yang kalian raih dan cita-citakan. Semoga kita semua nanti bertemu dengan gelar kesuksesan kita masing-masing. Semoga senyum bangga dan bahagia saling melekat diwajah cerah kita.

Dear friends, semoga suatu saat nanti, dengan keadaaan kalian yang apakah itu masih sama ataupun berbeda, semoga senyum itu tetap mengembang saat kita nanti bertemu. Walau mungkin sulit mengungkit nama karena sudah terlupa setidaknya masih teringiang sedikit bahwa kalian kenal aku dan aku kenal kalian.
Semoga saat tua nanti, kenangan ini lah yang akan kalian ceritakan buat anak-cucu kalian kelak. Tidak ada yang lebih indah dari sebuah pertemuan, dan tidak ada yang lebih menghangatkan perasaan dari sebuah perpisahan. Sahabat selamanya..




0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting