Selasa, 03 September 2013

Hujan and My Memorable fd Doraemon

Diposting oleh Unknown


It's rainy today. Musim ke 2 yang aku senangi setelah musim Semi (walo gak ada di Indonesia  :p ) adalah musim hujan. Begitu menenangkan ketika  melihat tetes demi tetes air yang jatuh membasahi permukaan bumi. Aku membayangkan seperti Tuhan sedang memberi minum bagi bumi yang keletihan dan kehausan. Aku suka wangi bunga dan daun yang basah setelah hujan, begitu segar seperti baru tumbuh dan mekar. Dingin nya hujan menyejukkan,apalagi untuk cuaca kota padang yang biasanya sangat panas sekali.

Oh ya, hari ini ada satu hal yang membuat ku gembira, aku menemukan kembali flashdsk ku yang  hilang saat di BC 2 minggu yang lalu, aku kira aku telah kehilangan fd kesayangan ku ini, ternyata alhamdulillah, Tuhan masi mempertemukan kami kembali (maaf lebay). 



Tapi ini benar2 benda kesayangaan ku, fd ini kudapatkan saat acara HUT PSIK ke 13. HUT PSIK adalah acara yang benar-benar berkesan buatku selama aku dikampus. Suka, duka dan kekompakan angkatan A2011 benar-benar terasa disaat acara ini. Acara yang terhitung berjalan 3 bulan ini (rangkaian acaranya banyak Opening- Rangkaian Lomba- Closing) benar-benar gak bakal terlupakan. Semangat para panitia, walau kerja tiap hari plus kuliah dengan jadwal gak jelas benar-benar patut diacungin jempol. Apalagi waktu itu aku jadi koordinator humas, jadilah aku sibuk kesana kemari mengundang ini dan itu, memastikan jadwal, peserta ,juri ,tamu, undangan n bla-bla bla benar-benar bikin pusing sendiri, namanya juga angkatan 1 mana kenal siapa-siapa dikampus. Alhasil aku minta bantuan kesana-kemari. Dan Alhamdulillah walau banyak kendalanya acara ini sukses, benar-benar lega rasanya.. ahhh jadi kangen ;')

Pemimpin2 cakep PSIK meniup lilin :)

 Performance para senior kece

Me (sudut megang mic) jadi MC di closing HUT PSIK


Lomba Bola Sarung

Kotak Wish PSIK Sponge Bob


Ular tangga raksasa made in panitia nih :D

Lomba Futsal Se-UNAND

and these are the creative and hard workernya, congrats for kita semua :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting