Minggu, 01 September 2013

Welcome september :)

Diposting oleh Unknown

 This is September and this is mine :)
september tahun ini datang kembali, 14 hari lagi aku akan kembali pada saat waktu aku dilahirkan "14 september " aku tidak sabar,aku rasa itu akan menjadi hari yang menyenangkan ;)

Memasuki september ini, aku mempunyai 2 agenda besar, Pernikahan kakak ku tercinta yang akan dilaksanakan tanggal 7 september ini dan Sidang Umum berakhirnya masa periode kepengurusan ku di BEM FKEP UNAND 2012/2013, dan lagi dimana kuliah awal semester 5 ku yang padat dan seabrek tugas setiap harinya. Ini awal semester yang benar-benar menyita tenaga, pikiran dan waktu ku. Tapi aku harus tetap semangat, karena wanita virgo selalu positif dan pantang menyerah. Aku pasti bisa., Ganbatte Nesychan :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting