Selasa, 28 Januari 2014

Colourful Chennai Express

Diposting oleh Unknown
Namaste all...
Udah ada yang nonton film ini kan??

 This is it, chennai express
pemerannya nih si king of Bollywood Shahrukhkan dan si manis Depika Padukone , film yang dirilis tahun 2013 ini bercerita tentang petualangan srk yang gak sengaja kejebak dalam pelarian si gadis dari paksaan nikah orangtuanya.  Seperti kisah bollywood lainnya, film ini dikemas dengan sangat romantis dan dibumbui dengan lagu-lagu nya yang oke punya.
Buat kalian yang penasaran sama cerita nya langsung tonton aja ya...

Sekarang aku bakal ceritain kenapa film india yang satu ini masuk list favourite movie aku, yuk simak :)

1. Film ini dibintangi sama Shahrukhan
Aku selalu suka banget film SRK, "he is the one who makes me falling in love with bollywood movie" hehehe. Kalau udah SRK yang main, udah dijamin filmnya pasti bagus. Emang banyak sih aktor-aktor india yang baru bermunculan , lebih muda dan tampan, tapi tetap aja cuma SRK aja yang terlihat menarik bagiku. Aktor yang satu ini walau udah berumur 48 tahun namun tetap memukau dan terlihat makin bersinar.

2. Film ini Romantis
Untuk urusan yang satu ini, film india dari dahulu emang raja nya bikin film yang romantis-romantisan. Heran deh, hebat banget sih sang penulis skenario bikin alur ceritanya. Film ini menawarkan sebuah perjuangan kisah cinta, perjuangan melarikan dari perjodohan pernikahan, perjuangan menyelamatkan cinta dari ancaman orang lain dan perjuangan meyakini cinta dalam diri sendiri.Apalagi scene nya saat rahul menggendong deepika ke atas gunung dan saat rahul bertarung secara jantan demi mendapatkan restu sang ayah nya deepika , ampe berdarah-darah loh. So sweet banget dah *tisumanatisu

3. Film ini lagu dan dancenya, kece!
Semua soundtrack dalam film ini semua nya oke banget, saking sukanya aku pun mendownload full album ost chennai express ini. Lagu yang aku suka diantaranya, "Chennai Express (theme song), 1..2..3..4 get on the dance floor, Titli, dan Kashmir main tu kanyakumari ".

Kashmir main tu kanyakumari ,colourful banget mv nya :D

1.2.3.4 gets on the dance floor
4. Film ini punya scene tourism yang "Menakjubkan"
karena setting film ini berada dinegara india, semula aku agak khawatir dengan view background filmnya. Secara film india terdahulu kan biasanya menggunakan lokasi luar negeri untuk proses perfilmmnya kayak swiss , perancis, london atau newyork gitu. Nggak ngerti juga sih kenapa mereka gak pakai setting negara mereka sendiri, tapi ada yang bilang kalo situasi negara india yang saat ini masih berkembang gak mendukung buat nyiptain view pemandangan yang menarik untuk setting film. But see film ini, seperti membalikkan pendapat tadi. Film ini berbeda . Gak seperti film-film yang lain yang nggak pede menampilkan pemandangan dari negaranya sendiri, justru film ini dengan apiknya memperlihatkan keindahan-keindahan tempat dan wisata yang selama ini nggak pernah diketahui. Film ini bahkan terkesan sambil mempromosikan budaya dan tempat wisatanya. Banyak loh yang buat aku kagum dan berkata " Wah, nggak nyangka ada tempat di india seindah ini". Sebut saja air terjunnya, danaunya, kesenian tradisionalnya, lembah dengan perkampungannya dll. Melihat hal-hal tsb jadi sadar ternyata India punya tourism yang luar biasa.

Vidhata village nyaaaaa

Kebun Tehnyaaaaa (mirip sama yang di solok)

Air Terjunnya, Subhanallah....

Pantai  dan Jembatan tengah lautnyaaaaaaa

Keren kan ? Ini film memang keren banget. Recomended nih guys, happy watching yaa :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting