Sabtu, 11 Januari 2014

Holiday 15 (part 1)

Diposting oleh Unknown
Liburan semester tiba, and finally aku udah dirumah sekarang.
Liburan yang cukup panjang, sebetulnya sih heran tumben liburan semester bisa nyampe sebulan, padahal biasanya cuma 2 minggu dan itupun kadang juga gak efektif. Gak efekti nya karena pasti ada aja hal ini-itu berurusan kampus yang menganggu jadwal liburan, huh.
Tapi kali ini liburan nya hampir sekitaran 1 bulan, dari tanggal 31 desember 2013 sampe tanggal 10 februari 2014, hahaaha keren kan liburan 1 tahun :P

Liburan udah dimulai dari tanggal 31 tapi aku baru pulang tanggal 4 kemaren ,kenapa lama pulangnya? ada acara? ada holiday?
yup jawaban kedua yang bener sekali, tanggal 2-3 january kemarin, aku dan anak-anak touring Sumatera Barat . Dari jalan-jalan kepainan, solok, batusangkar, hingga berakhir di bukitinggi .
Kami ber15 ( aku, loni, irdha, meme, kenny, indah, tri, icha, hanny, friz, hartop, idem, ichad, bg ajay dan bg ian) menyewa 2 mobil untuk alat transportasi perjalanan kami.
Di Painan kami bermaksud bermain di Pantai Carocok, udah lama banget aku ngidam pengen kesini. Udah tinggal berapa tahun di SUMBAR tapi gak pernah main ke caracok, hmm rugi banget deh pokoknya..
Tapi karena saat kami sampai di painan saat itu tengah hari, akhirnya kami memutuskan menunda dulu acara main-main kami. Kami pun memanfaatkan waktu dengan menuju langkisau, dan aku baru tahu loh, ternyata Langkisau itu diatasnya pantai carocok, deket banget.


view langkisau yang keren

background nya lauttt :D
Abis berpanas-panasan ria menikmati view langkisau, kekeroncongan perut pun menghinggap, sembari istirahat sholat zuhur kami pun melanjutkan perjalanan perjalanan  dan mencari rumah makan untuk mengisi perut.
Jam udah menunjukkan 2.14 pm, setelah kenyang kami kembali ke tujuan utama kami Pantai Carocok. Melihat pantai indah ini rasanya pengen teriak sekencang-kencangnyaa,, YEEEEEEEEEE LIBURANNNNN, hahahahhaha Kami pun berganti kostum kompakan kami yakni baju putih, gara-gara idenya si kennny nih nyuruh pake baju putih, ampe membuat kaget anak-anak. Carocok memang indah banget dah, beda banget sama pantai lainnya, (kelamaan main dipantai padang aja sih,hihihi)
Dari tempat wisata ini, kami melewati jembatan yang berada dibibir pantai ini, kemudia diujung jembatan yang panjang ini kita bakal bertemu perahu sewaan yang akan mengantarkan kita untuk sampai dipantai tempat lokasi main-mainnya carocok, bayarnya 10 rbu perorang (mahal ya --"). Udah lama gak naik perahu, sempat rada parno juga pertama kali, kirain bakal tenggelam kayag kapal titanic gitu,hahaha (lebay). Saat diatas perahu, huaaa keren deh, laut keliatan dekat  banget, dan apalagi lautnya jernih gitu, kalo gak mikir ini dalem, udah nyebur mah akunya. Gak sampe 3 menit kita udah nyampe dipulau seberang, gak tahu deh apa tu nama pulaunya, yang jelas disana rame banget. Gila padahal ini hari kamis, kami udah sengaja menghindari weekend kesini tapi ternyata rame juga. Rame banget, ada yang berenang, main-main air, main banana boat dan lainnya. BANANA boat, udah lama ngelihat foto-foto nya aja, akhirnya nekat ikutan main ini. Biaya mainnya 40 ribu perorang. Aku, loni, tri , bg ajay, ichad dan hartop memutuskan untuk main banana boat ini.
Takut? jangan ditanya, tapi rasa excited aku malah ngalahin rasa takutku. Gimana nanti kalo aku jatuh , trus tenggellam, gimana kalo nanti ada hiu kayag di film2, gimana kalau hilang trus gak ditemuin, hahah macem-macem deh, tapi tetep menggebu-gebu pengen main. Setelah memakai pelampung badan, and here we go, game is begin. Hua, detak jantungku menjadi lebih kencang, tangan menjadi dingin. Mulutku pun berkomat-kamit berdoa semoga selamat dan gak  terjadi apa-apa, amiin. Lindungi ne yaa Allah ". Kapal boat pun menarik banana boat nya berjalan, dan huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, aku kaget dan berteriak sekencang-kencangnya, diatas banana boat aku beteriaka gak karuan, kadang teriak gak jelas, kadan tertawa , kadang baru nyadar sambil ngucap-ngucap  Astagfirullahaladzim...., sedikit sih aku menikmati view laut dari banana boat ini, kerennnnn, tapi saat banana boat diolengkan ,,,,byussssssss kami terlempar ke laut,,huaa dalemmm aku panik, bibir pantai nya jauh banget. Sebenarnya gak tenggelam karena udah pakai pelampung, tapi loni malah berpegangan pada pundakku, karena berat aku nyaris tenggelam dan hilang timbul, aku panik dan meminta bantuan teman-teman. Ichad dan hartop pun melihat dan menolong kami. Alhamdulillah. Sampai dipantai aku sempat terdiam dan syok, tapi setelah beberapa lama aku pun tertawa dan merasa puas. Hahhaha benar-benar memicu adrenalin
Setelah bermain banana boat pun kami menghabiskan waktu dipantai berenang dan bermain-main air. Seharian main dipantai kemarin alhasil aku hitam banget sekarang,,,ada harga ada rupa huhuhhu but very fun, besok-besok pengen kepantai lagi deh ,,,:D



0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting