Senin, 16 Juni 2014

Nude addicted

Diposting oleh Unknown

Well to the well well..  

Lagi falling in love sekali nih sama fashion yang berbau nude. Setiap shopping atau jelalatan liat online shopping baik dibbm, instagram atau fb, pasti langsung tertarik kalau udah ngeliat barangnya itu berwarna Nude.

 
Sepatu dengan warna nude mampu membuat kaki terlihat indah. Bentuk kaki menjadi tampak lebih panjang, bahkan ramping. Warna ini memang memberikan kesan sangat anggun dan mengeluarkan aura extra feminin bagi para pemakainya dan semakin memberi kesan ladylike.Warna ini juga bikin penampilan kita lebih elegan dan asiknya lagi bisa dipadukan dengan warna apa pun


Aku suka banget sama warna nude ini karena ketika aku mencobanya dengan fashion shoes warna nude, kaki aku kelihatan lebih cantik , ramping dan lebih putih. Bahkan teman-teman aja memuji sepatu yang aku pakai. Aku mungkin memang nggak terlalu beruntung dalam memlih fashion baju, namun aku selalu merasa "lucky" kalau dalam hal memilih sepatu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting