Senin, 16 November 2015

Hello, make up today?

Diposting oleh Unknown
Belajar make up.....yup
Habis asik ngestalk video tutorial make up di youtube, jadi kepengen belajar make up sendiri..
karena ini pertama coba tutorial make up nya alhasil semua alat make up apa yang ada lah di atas meja rias.

Hypercurl Volume Express Maybeline

Lipstik palette Wardah

pelembab sama DD cream wardah buat base

Revlon eyeliner, selain buat eyeliner aku pakai juga buat alis,hehehe

Marks bedak tabur

Eyeshadow wardah 3 colours

Bless Blush On

Viva pencil alis
Belajar make up itu excited nya minta ampun.Pertama pas liat tutorial di youtube, dalam hati bilang wih keren nih, gampang mah, pasti bisa, cuma gitu doang,hahahaha. Tapi, setelah nyobain latihan sendiri, langsung tarik nafas deh. Aduh ini gimana makenya, ini gimana ngeblend nya (eyeshadow mata) dan semua kerempongan tapi menyenangkan lainnya. Padahal kalo liat di youtube itu kok enak banget ya (ya iyalah secara udah ahli juga).  Make up ini aku mulai dari base cream dulu, pake pelembab sama DD wardah , kenapa pakai yang ini,? soalnya aku nggak punya  base foundation jadi yaa sebagai gantinya aku pakai DD cream dari seri wardah ini, mirip BB cream, malah lebih bagus (kapan2 aku review deh). Setelah itu lanjut ke bagian mata dulu, pengen nyoba nih gimana cara make eyeshadow. Kemaren pas baca buku di gramedia (gramedia kok tempat baca), dapat deh sedikit tips gimana cara makeup in mata. Untuk eyeshadow aku gunakan warna pink dari sudut mata dalam sampai ke tengah, terus aku kasih lagi warna coklat tua dari bagian mata sampai tepi mata. Diatas nya kemudian aku tambahkan lagi warna eyeshadow gold maroon gitu, dan buat highlighnya aku kasih warna putih (berhubung make up tool nya nggak ada, jadi kebanyakan sih ngaplikasiin eyshadow nya pake tangan, huhu harus cicil beli make up tool nih). Trus lanjut ke eyeliner nya, aku pakein eyeliner warna hitam untuksemua garis pada bagian keloopak mata atas, kalau yang bawah sampai setengah garis ajaa ( biar nggak kayak hantu) trus dilanjutin dengan eyeliner putih dari tengah sampai sudut mata dalam biar keliatan fresh.  Kebetulan di rumah ada 2 macam eyeliner, pensil sama yang cair. Pas make yang cair malah trouble, pas mau di aplikasiin ke mata, eyeliner nya beleberan kemana-mana, fail deh. Akhirnya aku coba eyeliner pensil aja, walau nggak belebaran kemana-mana tapi butuh usaha yag berulang-ulang biar warna eyelinernya keluar. Oh ya ini pertama kali nya nyoba gaya eyeliner ala-ala smokey eyes gitu, tapi yah hasilnya ,,,ya gitulahh.... After that (ceilaaa),, aplikasiin in deh maskara.

Habis bagian mata selesai, lanjut alis, kali ini pakai alis viva warna coklat. tapi karena warna coklat agak ke orange2an, aku tambahin juga dengan eyeliner pensil yang warna hitam tadi, trus biar alis nya nggak terlalu tegas dan nampak natural aku kasih eyeshadow coklat muda. Setelahnya baru lah aku pake bedak tabur tipis-tipis. Aku pakai sedikit eyeshadow coklat juga nih untuk memperjelas hidung aku yang pendek ini, (Huhuhuhu T.T) apa sih namanya ya,, ahhh shading! Trus lanjut kasih blush on warna peach orange di pipi yang super duper chubby (walau chubby tapi tetep bahagia). Ngaplikasiin nya dari tulang pipi atas dibundar-bundar baru deh ditarik lurus ke bagian pipi. Dan terakhir biar makeupnya sempurna aku aplikasiin lipstik matte dari wardah berwarna pink (warna kesukaan) dan voilaaaa,, ini lah hasil make up hari ini...
Hasil Makeup

Evaluasi belajar make up hari ini
  • ngeblend warna eyeshadow udah bagus, namun coba lagi ngeblend biar warnanya lebih natural
  • shading hidung udah bagus, tapi pas shading pipi dengan blush on pipi kiri sama kanan beda sebelah hahahaha
  • alis kayaknya ketebelan (perbaiki-perbaiki)
  • jangan lagi pakai eyeliner cair, nggak cocok make nya (atau karena nggak pintar make nya ya,ahahhaha)
Pokoknya ya lumayanlah buat perdana, selanjutnya belajar lagi, biar makeupnya lebih bagus dan lebih rapi kalau bisa sampai kayak makeup profesional ,hihihi. Keep beauty !!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting