Kamis, 20 Februari 2014

Move Up

Diposting oleh Unknown
Dalam hidup, kerap kali kita memiliki banyak mimpi. Berbagai usaha Kita lakukan untuk meraih mimpi Kita. Waktu dan pikiran pun seakan terkuras habis. Namun, kadang apa yang Kita dapat tak sebanding dengan apa yang Kita inginkan.
Saat hal itu terjadi, yang Kita lakukan adalah sibuk menyalahkan diri Kita. Kita lupa, sebenarnya banyak hal-hal kecil dalam hidup yang begitu berarti. Banyak yang merasa kehilangan dengan tidak hadirnya Kita di rumah. Ada yang merindukan perhatian Kita. Ada yang memikirkan Kita, seharusnya Kita berada di tengah mereka saat hari-hari bahagia.

Kegagalan adalah hal yang lumrah dialami oleh orang yang sedang berusaha. Setiap kali kegagalan datang, kehebatan yang diukur adalah saat Kita bangkit dan tak terpukul menyesali diri. Setiap Kita gagal, Kita masih bisa mencoba lagi. Namun, satu hal yang pasti, lakukan semua dengan cinta :)
Sesekali, luangkan waktu di tengah kesibukan Kita. Kehadiran Kita di tengah keluarga ataupun sahabat-sahabat Kita sangat berarti bagi mereka. Tinggalkan pesan untuk mereka, bahwa Kita begitu mencintai mereka.
Lalu hitunglah, berapa banyak hal yang Kita lakukan dengan penuh cinta. Kalau Kita melakukan semuanya dengan cinta, setiap hal kecil akan terasa sangat berarti. Tersenyum dan lihatlah sekeliling Kita, betapa banyak orang mencintai Kita.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting