Kamis, 05 Desember 2013

Hiking Hujan Dareh

Diposting oleh Unknown
Why Hujan Dareh?

Ini adalah kumpulan panitia paling gokil sedunia, yup Panitia Unand Award X ,lagi !
Untuk merayakan kesuksesan acara kami dan sekaligus pembubaran para panitia kece ini, Minggu, 1 Desember 2013 kami mengadakan Hiking ke Gunung Padang menuju Pantai Air Manis

Rutenya sama nih sama Rute Outbond LKMM Nasional februari kemarin, gara- gara ini aku jadi sedikit nostalgia nih, eh bukan kejebak Nostalgia nya raisa ya :p
Kangen sama anak-anak LKMM nasional ,gak kerasa udah 9 bulan aja pisahnya (kayag ibu mengandung), setiap jalan yang ku tapaki, sepintas terbesit bayangan para anak-anak lkmm, canda tawanya, humor2an nya, dan perbuatan-perbuatan jahil khas anak LKMM, :)
wait..wait kok jadi bahas topik lain

Ok, kembali ke laptop. Hiking kali ini jumlahnya gak banyak, hanya 15 orang panitia. ya, walau jumlahnya sedikit gak ngurangin semangat kami buat pergi hiking . And baru beberapa km berjalan, ternyata hujan lebat mengguyur dikota ini. Huaa, semua kebasahan, bukan basah lagi nih, malah udah kayag mandi. Emang sih awalnya awan juga udah mendung pas kami mau pergi, ya namanya anak nekat yaa tetap aja lanjut hiking. Ditengah guyurnya hujan, kami tetap menapaki kaki gunung ini. Perlahan namun pasti, setiap km kami lalui . Ditengah jalan kami bernyanyi-nyanyi india, lagu lawas, galau dan lainnya. Tak kurang canda tawa saling meledek pun dilontarkan masing-masing panitia agak gila ini, hahahaha.
Namun, hujan juga tidak kunjung berhenti, dan seketika kami melihat warung milik warga yang ada dipinggir jalan, jadilah kami berhenti beristirahat sembari menunggu hujan.


Pembawa rezeki banget kami deh, mie rebus, nasi goreng dan berbagai snack ludes dalam lahapan anak-anak yang kecapaian, kelaparan dan kedinginan.

Hampir sekitaran 2 jam kami menanti hujan berhenti, dan ketika hujan sudah mulai gerimis saja, kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kami kembali. Namun, namanya lagi apes kali ya, hujan deras kembali mengguyur. Padahal udah hampir sampai di Pantai. Dan karena berpikir tnaggung untuk putar balik, kami tetap meneruskan berjalan menuju pantai.

Kami pun menyusuri pantai ditengah hujan deras, melihat pantai dan memandang ke arah laut lepas, sedikit melegakan dan meringankan beban letih kami. Tak lama kemudian pun,hujan pun mulai berhenti. Kami pun menghabiskan waktu istirahat sambil bermain dipantai. Tatkala sedang bersenda gurau sama anak-anak, tiba-tiba aja aku jatuh kedalam lumpur dan tak bisa dikeluarkan. Aku meringis minta tolong karena tak kuat menarik kaki ku sendiri (aku beritahu, aku saat itu memakai sepatu berat dan  besar sehingga terhisap sama pasir pantai yang tergenang air itu). Namun, anak-anak bukannya malah membantu malah ingin memfotoiku -____- mereka jahat. Bg Aulia karena gak tega, akhirnya menolongku, tapi gara-gara juga gak kuat menarik kakiku, akhirnya bg Aullia masuk kedalam lumpur juga, hahaha begitu juga dengan bg igit dan angga,,hahahaha mereka yang semulanya gak basah,jadi basah dan kotor penuh lumpur semua sama seperti aku
Setelah itu pun, kami bermain sepakbola dipantai. Kami pun dibagi dalam 2 kelompok (aku jadi kiper). Dan tau lah gimana bentuknya kalau para ladies main bola kaki, beringas nya minta ampun kayag bebek ngejar makanan, hahahahha. skor akhir pun tuntas dengan 3-3 ,gak ada yang kalah ataupun yang menang.
Hujan pun mengguyur lagi, dan membuat kami mengakhiri pertandingan. Kami pun beristirahat dan siap-siap untuk pulang. Wajah anak-anak sungguh gembira sekali hari ini. Walau beraktivitas seharian, tapi ada kebahagiaan yang tidak dapat diungkapkan dari wajah mereka.
It's like what I say, "I was just such A lovely day"




0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting