Senin, 25 November 2013

Gadih Palala :P

Diposting oleh Unknown
Sebelum aku tahu bahasa kerennya Travelling, aku nyebutnya sih"melala".
Yup, aktivitas yang satu ini aku paling suka banget. Aku suka banget berkunjung ketempat-tempat baru dan melihat hal-hal yang belum pernah aku lihat. Aku tu jiwanya pembosan, jadi selalu haus akan hal-hal yang baru yang belum pernah aku ketahui sebelumnya. Dan cara aku menyalurkannya ialah MELALA :)
Jangan tanya deh sejak kapan aku suka jalan-jalan. Cewek chubby yang putih ini udah hobby melala kesana kemari sejak masih sekolah dasar!. Berbekal diajak teman, aku dan temanku, berani keluar kota pertama kali tanpa orangtua yg mengawasi kami.Niatnya sih pengen ngunjungi teman yang tinggal dikota sebelah. Dengan berani dan nekadnya kami berdua pergi melancong kekota orang tanpa bekal pengetahuan sedikit pun,hahahah. SMP sih ada juga melala, tapi palingan ke sudut-sudut kota ku aja. Banyak nya nih pas SMA. Apalagi ketemu teman-teman yang sehati buat jalan-jalan, alhasil banyak lah agenda aku pergi jalan-jalan ketempat wisata yang ada disekitaran kota bahkan kota sebelah aku. Kali ini, karena kami udah bisa bawa motor akhirnya konvoi deh rame-rme

 Gak tahu deh, ada kebahagian sendiri saat travelling, walo kadang perginya nekad dan  gak pake persiapan. karena diprinsip kami, kalo jalan-jalan direncanain pasti bakal gak jadi ,,wkwkwkwk

ke air terjun
ke sungai dingin,habis jogging hahaha

bandara belum jadi :P


jembatan tanjung menanti



ke bangko pake motor #mukalepek
kami coba terus jelajahi tiap sudut kota kecil kami ini. Walau gak banyak2 fotonya, tapi kesan dan kkenangan nya bakal gak terlupakan deh. SMA masa yang menyenangkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting