Senin, 28 Oktober 2013

Yuk Keep Smile

Diposting oleh Unknown
"Dalam perspektif ilmu kesehatan, olahraga terbaik dan paling efektif untuk menyehatkan wajah adalah dengan tersenyum. Selain bisa mengurangi lemak pada wajah, tersenyum juga bisa mencegah munculnya kerutan pada wajah. Dan lagi, senyuman juga dapat memperlancar aliran darah di sekitar syaraf wajah. Orang yang selalu tersenyum akan terlihat memancarkan aura citra positif. Menggerakan satu kali bibir untuk tersenyum, maka ribuan urat saraf yang terdapat dalam seluruh tubuh mengalami pergerakan. Senyum membuat otot di wajah lebih kencang "







Tarik 2 cm kekiri. Tarik 2 cm kekanan. Dan Senyum :D

Menuliskan hal yang satu ini, membuat aku senyum-senyum sendiri sepanjang waktu. Udah baca kutipan diatas? Wah ternyata , luarbiasa sekali manfaat senyum yaa. Hmm, senyum, senyum, senyum. Aku mengakui sendiri loh manfaat senyum itu. 

Senyum itu bikin kita bahagia. Saat kita tersenyum energi positif akan menjalar ketubuh kita, sehingga perasaan jadi senang,walau kita sedang tidak merasa senang sekalipun atau dalam situasi yang buruk, cobalah untuk tersenyum. Senyum ampuh loh, buat meredakan amarah apalagi kalo marahnya udah ampe keubun-ubun (hiyy) sehingga disini Senyum juga berperan ampuh dalam menghadapi stress yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Stress itu masalah yang menjadi sumber penyakit-penyakit yang berbahaya loh kayag Jantung, Kanker Otak , Hati dan sebagainya. Makanyaa jangan dibiarkan stress berlarut-larut. Cukup dengan tarik nafas dan senyum saja, kita dapat meredakan stress tsb dan mencari solusi atau penenangan untuk stress kita tsb.

Gak hanya kita yang merasa bahagia dengan tersenyum, orang lain juga. Pernah kan, jalan didepan orang lalu kita senyumin, orang yang tadinya mungkin lagi gusar sama masalahnya tiba-tiba menjadi redaan.Karena saat kita tersenyum kepada mereka, kita membagi juga energi positif dan semangat untuk mereka. Senyum juga membuat kita lebih menarik, contohnya saja pada saat difoto, Coba deh bandingkan mana yang lebih seneng ngelihat nya orang yang fotonyaaa cemberutt aja atau orang yang fotonya senyum?? Bahkan ngeliat foto orang yang senyum juga bisa bikin kita tersenyum dan bahagia sendiri. Luarbiasa kan manfaat senyumm :D


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting