Kamis, 14 November 2013

Unand Award X, yeay

Diposting oleh Unknown
Apa kegiatan aku november ini? Yup inilah "unand award X'
kali ini aku ikut kepanitiaan acara Unand Award X yang diadakan oleh Bem km Unand. Acara nya banyak loh, mulai dari seleksi berkas pendaftaran, psikotes, wawancara ,karantina selama 3 hari dan diakhiri dengan acara puncak untuk menentukan Best Award Unand Award X kali ini. 
Persiapan acara ini udah sekitar 2 bulanan deh. Mulai dari nyiapin konsep, acara penyeleksian ,karantina hingga persiapan untuk puncak Unand Award nya itu sendiri. Aku disini kebagian bidang Pubdokmas sma idup dan hartop. Walau kuliah lagi padat-padatnya dan persiapan buat preklinik, tapi kami tetap semangat melaksanakan tugas kami dan melakukan dengan sebaik-baiknya. Kepanitiaan ini seru deh, biasanya kan aku ikutan yang difakultas aja nih, jadi yah ketemu nya cuma anak-anak Fkep aja. Tapi karena ini yang ngadain bem unand, alhasil aku bisa ketemu teman-teman baru dari berbagai fakultas yang lain. Anak -anak nya lucu-lucu semua. Mau yang tua atau yang muda, sama-sama gokil aja semuanya. Rapat dan suasana pelaksanaan acara pun gak pernah lepas dari guyonan, gombalan ,saling meledek dan canda tawa :D

Apalagi pas karanttina 3 hari di Mess Unand. Kekeluargannya berasa banget. Walau bangun paling pagi dan tidur paling malam, semangat panitia gak ada matinya. Ketua pun mengatakan bahwa beliau mendpat pujian atas kepanitiaan yg menurut mereka luar biasa ini ,karena selain solid kami juga mengangkatkan acara Unand Award yang beda dari tahun-tahun sebelumnya. New Unand Award deh. 
Selama karantina, ada acara Baksos di SDN 22 Lubuk Minturun, jadi para finalis dibagi untuk mengajar di kelas yang udah ditentukan. Masing-masing mereka mempunyai gaya tersendiri. Ada yang emang udah biasa atau lancar bget bercengkrama dengan para murid SD ini, ada yang agak galak :p. ada pula yang kaku dan keringetan ngadepin anak2,hehehe (kasian).Setelah baksos, selanjutnya ada acara Presentasi karya ilmiah, disini para finalis mempresentasikan KTI nya didepan para Juri. Esoknya , dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD). Disini aku takjub loh, melihat debat mereka, aku takjub melihat mereka saling adu argumen masing-masing, kelihatan banget pintarnya. Gak salah deh, mereka terpilih jadi finalis. Tiba-tiba aja pengen aku iri pengen nyoba ikutan Unand Award X tahun depan,hihihiy
Setelah karantina 3 hari. Acara Puncak pundilangsungkan 3 hari berikutnya, disini peserta mempersembahkan bakat seni atau apapun yang mereka punya untuk sesi Talent Show, ada yang menari,menyanyi, ada yang baca puisi dll. Seleksi pun terus berlanjut hingga berlanjutsetelah dilakukan sesi debat one by one dan dipilihlah 5 besar finalis yg kemudian diberi pertanyaan langsung oleh juri untuk mencari pemenang Best Award X tahun ini.
Dan Taraa... Akhirnya didapatlah Best Award X kali ini yang jatuh kepada Coriina (FKG'11) sebagai best Award X ..kategori Best Talent jatuh kepada Senior aku Najmi Ilma Adri (FKEP'10) dan Best Achievement Yaumil Fajri (FKEP'10), wah keren nih keperawatan nyabet 2 gelar :), sedangkan best Speaker diraih Naila (FHUM'10). Selamat buat para pemenang semuanya. Salut deh buat kalian semua.
Dan yang lebih penting salut dan selamat buat panitia yang udah sukses ngangkatin acara ini. we're did it!!!
CONGRATULATIONS :))

 
baru bangun at mess unand

pantia kece

ada yng ngambek pas acara baksos nih,hihihi

wif kelas 1 SDN 22 Lumin

wif presma Bem Km Unand

after FGD dan penutupan karantina

Geng Pubdokmas

Makan Bajamba Panitia :)

Acara Puncak at PKM

Photos corner

Congrats for All

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting