Senin, 28 Oktober 2013

Top 10 My India Movie

Diposting oleh Unknown
Namasthe :D....Walaao bsok pagi ujian maternitas tapi niat buat belajar gak juga timbul-timbul , heran deh.So biar malam ini  gak gantung danbrasa romantis-romantisan nya,mending aku nonton film india aja deh
Aku tu sukaaaaaaaaaa banget sama film india. Film india adalah film luar negeri pertama yang aku tonton pas aku masih kecil banget. Aku kepincut nih sama film-film india, mulai dari aktingya, tari-tariannya, nyanyiannya, aktor dan aktrisnya ,cerita romantis-romantisnya dan pesan-pesan kehidupan yang selalu khas disampein filmnya. 

Number 1
Ini adalah film jawara india sepanjang masa deh.Ini adalah film favorit kesukaanku.Walau udah berkali-kali nonton dan ditayangin juga terus menerus di tv tapi aku gak pernah bosan nonton film ini. Ini film paling the best pokoknya, dimulai dari pemeran nya yang oke-oke punya kayak Shahrukhan, Kajol, Amita Bachan, Hrithik Roshan , Kareena Kapoor, Rani Mukherjee dan lainnya pokoknya kumpulan aktris beken deh. Dan yang paling penting film ini selalu sukses bikin aku nangis setiap menontonya. Perpaduan kisah cinta dan kasih sayang dalam keluarga benar-benar menyentuh banget. Top deh buat film ini :))
"It's all about loving your parents"


Number 2
Kalo ini  kisah cinta antara 3 orang sahabat, yakni Tina (Rani Mukherjee), Puja (Kareena Kapoor) dan Mr America ( Hrithik Roshan). Rahul suka puja,padahal tina suka rahul, hmm pelik. Tapi akhirnya rahul sadar kalau orang yg selama ini dicintai nya adalah Tina, tapi ketika rahul menyadari itu, Tina tidak menyetujuinya karena kasihan melihat Puja. Ini tentang pengorbanan cinta demi sebuah persahabatan
"Love doesn't just mean saying I love you to someone ... love is love even without saying anything ... love is also sacrifice ... love also means keeping quiet for each others sake ... love doesn't mean simply possessing ... love is also giving up your own happiness"


Number 3
Ini film tentang impian gadis yang suka menari (kayag aku)hehehe. Gadis ini kehilangan semangat akibat mengalami masalah dalam hidupnya. Namun, setelah menari dan mendapat cinta dari orang lain akhirnya dia perlahan-lahan menemui kembali kebahagiannya.Ini mengisahkan bagaimana seseorang yang tulus mencintai orang lain dibelakangnya, agar orang yg cintainya itu bahagia . Kita dipertemukan dan disatukan oleh Tuhan. "Aku mencintaimu karena aku melihat Tuhan dalam dirimu"
"I don't know what love is. Until now, I've never had good luck and have fallen in love with any of the ladies. I don't even know any ladies, forget about, falling in love with one."
 .
Number 4
ini mengisahkan sosok Rahul yang kehadirannya selalu memberi kebahagian bagi orang-orang disekililingnya. Dia hadir seakan-akan untuk menyelesaikan masalah dan menjadikan semua orang bahagia, sampai membuat Nina (Preety zinta) yang awalnya membencinya kemudian menyukainya. Rahul mengerti perasaan Nina terhadapnya,namun Rahul berkelit menghindari cinta Nina karena Rahul yakin Nina tidak akan bahagia bersamanya,karena Rahul menderita penyakit yang kronis. Sehingga Rahul pun menjodohkan Nina dan Aman yang dari dahulu sudah sangat menyukai nina. Pengorbanan cinta ,lagi .hiks
"Today ... today share one more smile ... today pray one more time ... today drink one more tear ... today live one more life ... today see one more dream ... today ... who knows, there may be no tomorrow"


Number 5
Kalo nonton film ini, sekilas aku merasa nonton film Titanic versi India, walau gak ada adegan kapal pecah menjadi 2 nya, tapi kisah cinta yang terjadi antara 2 orang anak manusia nya nyaris sama. Kisah ini bercerita tentang Raaj seorang playboy yang kesana-kemari berpetualang mencari cintanya. Namun setelah sekian lama mencari akhirnya pilhannya jatuh seorang gadis yatim piatu. Kisah cinta mereka diuji tatkala mereka ternyata sudah memiliki pasangan mereka masing-masing. Apalagi sang gadis juga mendapat musibah kecelekaaan hingga ia kehilangan kedua kakinya sehingga gadis ini tak ingin membuatt prianya bersedih dan menyembunyikannya. Namun, berkat bantuan dari Nenek raaj (sdh meninggal) Raaj dapat menemui gadis itu dan ia dapat menerima kekurangan kekasihnya itu. Cinta tanpa memandang kelebihan dan kekurangan orang lain.
"In my prayers, in my silence, in my voice ... only you are there, only you"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saruwatari Tsubaki Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting